Rabu, 04 Januari 2012

Latar belakang & tujuan saya

Halo, saya ingin membuat blog pribadi saya, dimana saya mempunyai waktu luang dan ingin menyempatkan untuk menghias blog saya ini.Tujuan saya membuat blog yaitu untuk mengisi waktu luang saya saja.Blog saya membahas mengenai homoseksualitas, saya tidak akan membuat post-post kotor, tidak senonoh, maupun yang mengandung SARA, dan saya membuat blog ini dengan tujuan dan maksud yang positif, tidak berniat mengacau atau membuat keributan di media sosial sama sekali.

Saya berharap blog saya bisa diterima oleh para pembaca.Dan apabila saya mempunyai kesalahan/pembaca tidak sependapat dengan saya, maka pembaca dapat memberikan kritik/saran, tetapi saya harap kritik/saran pembaca tidak mengandung kata-kata kotor, tidak senonoh, maupun SARA.Saya menghargai pembaca, dan saya juga berharap pembaca dapat menghargai saya.Semoga blog saya bisa bermanfaat juga bagi kalian.

Selamat Tahun Baru 2012!

-KS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar