Jumat, 06 Januari 2012

Why am I different from others?

Mungkin anda pernah bertanya-tanya kepada diri anda sendiri "Mengapa gw berbeda dari orang lain ya..?" atau "Kenapa gw dilahirkan seperti ini, gw pengen kayak dia yang cakep dan rupawan"?Saya tidak akan menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti itu, tetapi saya akan bertanya balik kepada anda, hanya satu pertanyaan saja, dan pertanyaan itu bisa anda temukan dalam video di bawah ini :
Apa anda sudah menemukan pertanyaan tersebut?Kalau masih belum, maka saya yang akan langsung menanyakannya kepada anda.Pertanyaannya adalah "Mengapa anda harus menjadi seperti mereka?".Walau pertanyaannya langsung terbaca oleh anda, tidak ada salahnya anda menyisihkan waktu sekitar 4 menit saja untuk menonton dan memahami isi dari video tersebut.

Manusia diciptakan dan dilahirkan berbeda-beda, janganlah kita sedih apabila kita tidak memiliki sesuatu yang orang lain miliki, namun kita juga sebaiknya tidak boleh menyombongkan diri apabila kita memiliki sesuatu yang orang lain tidak miliki.Setiap orang memiliki kelebihan masing-masing, jangan pernah berkata "Gw ini ga bisa apa-apa", itu karena anda kurang mengetahui dan memahami diri anda sendiri, pahamilah diri anda terlebih dahulu, lalu anda bulatkan tekad dan berlatih diri untuk menggapai sesuatu yang anda inginkan.

Selalu bersyukur terhadap apa yang telah kita miliki sekarang, apabila kita masih mempunyai keinginan yang belum tercapai, kita harus berusaha dan pantang menyerah untuk meraih keinginan tersebut.

-KS

1 komentar: